YOUTH FOR THE FUTURE

SELAMAT DATANG DI BLOG PMR UNIT SMPN 18 KOTA BOGOR

Minggu, 17 Januari 2010

KONTINGEN PMR KOTA BOGOR RAIH PRESTASI KATAGORI I JUMDA PMR VII JAWA BARAT 2009

Hari Senin tanggal 11 Januari 2009 di hari pertama masuk sekolah setelah liburan Semester I, telah dilaksanakan Pembubaran Kontingen PMR Kota Bogor. Dalam Kegiatan tersebut sekaligus Syukuran atas keberhasilan PMR Kota Bogor meraih prestasi Kontingen Katagori I pada Kegiatan Jumbara Daerah VII di Banjar yang dilaksanakan pada tanggal 25-30 Desember 2009. Pada Kesempatan tersebut Bapak Adang Sebagai ketua Kontingen, dalam sambutannya mengusulkan kepada Ketua PMI Cabang Kota Bogor, agar Kontingen Kota Bogor dibentuk ALUMNI JUMDA KONTINGEN KOTA BOGOR. Dengan harapan sebagai embrio PMR Cabang Kota Bogor, yang sebelumnya memang sudah terbentuk FORKOM PMR KOTA BOGOR.

Ketua PMI Cabang Kota Bogor, Bapak Drs. H. Idih. O. Wiharja, M.Si setelah menerima Tropi Kontingen Katagori I, pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, Team Pembina, Pelatih, dan Peserta anggota PMR. Menyambung usulan Bapak Adang, Ketua PMI Cabang menyambut baik bahkan menawarkan kepada Peserta untuk membuat pin Alumni Jumda Kontingen Kota Bogor dan akan memberikan hadiah bagi yang berhasil mendesain pin tersebut.

Dengan respon yang sangat baik dari Ketua PMI Cabang Kota Bogor, memberikan angin segar bagi perkembangan PMR di kota Bogor ini. Semoga PMR Kota Bogor dalam perkembangannya kedepan menjadi lebih baik lagi. Hal ini sudah mulai terlihat dengan pengurus FORKOM di bawah bimbingan Pembinanya Bapak Rudi Komarudin, S.Pd yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pengurus Pembina PMR PMI Cabang Kota Bogor melakukan kegiatan-kegiatan yang sudah dimulai sejak sebelum Persiapan Jumda PMR VII Jawa Barat dilaksanakan.

Kegiatan-kegiatan FORKOM PMR KOTA BOGOR saat ini masih pada pelaksanaan Latihan Gabungan (LATGAB) dua kali dalam satu bulan. Program selanjutnya untuk merealisasikan pembentukan PMR Cabang Kota Bogor harus segera dilaksanakan, adapun yang menjadi anggota PMR Cabang Kota Bogor adalah perwakilan tiap-tiap PMR Unit sebanyak 2 orang untuk setiap angkatan. Sedangkan kepengurusannya adalah yang tergabung dalam Forkom PMR Kota Bogor yang saat ini diketuai oleh Ade anggota PMR Unit MAN 2 Bogor.

Kepada PMR Unit di kota Bogor, diharapkan segera mendaftarkan perwakilannya untuk menjadi anggota PMR Cabang Kota Bogor. Dengan tujuan para perwakilan tersebut akan menginformasikan, berbagi ilmu yang diperoleh di PMR Cabang kota Bogor di Unitnya masing-masing. Dengan harapan penyebaran ilmu kePMRan dapat tersebar merata di kota Bogor.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar